Selembar Kertas Putih

Assalamualaikum. Wr. Wb 

     Ini pengalaman awal saya dalam dunia perbloggan, awalnya sih coba-coba, kebetulan saudara perempuan saya baru buat blog juga yang di peruntukan tugas kuliah, nah dari sini lah mulai keinginan saya "tugas kuliah" saya rasa saya juga pasti nantinya memerlukan sebuah blog yang selain untuk menyalurkan informasi bisa untuk keperluan kuliah.

     Sedikit tentang saya, nama saya "Hibatul Wafi", tempat tanggal lahir "Batusangkar 05-Mei-1997", saya berdomisili di Kabupaten "Dharmasraya", saya mahasiswa aktif di "IAIN Batusangkar" semester 4 (Pada saat menulis postingan) jurusan "Hukum Tata Negara".
     
     Sekian sedikit postingan awal dari blog ini, semoga blog ini nantinya bisa berguna bagi semua ora
ng.

Akhir kata Assalamualaikum wr. Wb.

Komentar

  1. Thank you mbak ...
    Jangan lupa mengikuti perkembangan Blog saya ya, Insyallah minimal satu kali seminggu saya post satu blogest ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ta’rif dan Pembahasannya

Ilmu Bantu Dalam Hukum Pidana

Jinayah dan Jarimah